Hey Welcome to Tasya's Blog,enjoy it! Follow my twitter @tashauliap and kinda visit me on soundcloud.com/tashauliap Thankiee!!

Kamis, 28 April 2011

Bakalan Kangen Anak-anak Ini

Heeeeyyyy senangnya dalam hati!!! Oh? Salah? Wokelaahh. Seneng banget nih bisa balik lagi ke blog. Lama gua ga ngurusin. Yappp dan karena UN sdh selesai dan gw gatau mau ngapain,gua akan ngepost sesuatu tentang.... anak anak les tempat gua!! Sekedar tau,gw les di Gama UI Pondok Kelapa,gajauh sih dr sekolah. Naik angkot juga nyampe. Oh okay... who cares? And now... yeah whatever, selamat membaca!!!

Kita les sih awalnya bertiga, trus lama-lama jadi banyak. Bersembilan tepatnya. Plus 2 anak intensif. Semuanya itu -termasuk gue- nama-namanya: Fany, Tasya, Salsa, Kivlan, Satya, Dani, Dega, Thomas, dan Annisa. Nih gua kenalin satu-satu!! Kalo ngenalin gue sih kayanya gaperlu ya... hahahaha. Sorry kalo cuma beberapa yg gw kenalin,

1. Fany Gitamara


Dia sekolah di 202, anaknya baik, asik lagi. Pinternya lumayan. Kalo di tempat les sering dicengcengin ama Dega, yang bakal gua kenalin selanjutnya. Hahaha. Sering cerita-cerita banyak ama kita-kita. Tapiiii sayangnya udh punya pacar nih hahahaha jadi kalo yg naksir yah sabar ajayah wqwq.

2. Dega Setia A


Nih dia anak baru paling rusuh!!! Dia sekolah di Al-Halimiyah, katanya -_- dia temen satu sekolahnya Kivlan. Siapa lagi tuh? Iye ntar gw ceritain. Di tempat les dia sering dikatain mirip Luthfie, yg main BigBrother wakakaka. Sabar deg, gitu-gitu Luthfi kan dokter, gapapalah wakakak. Kalo sama cewek, di tempat les dia deket ama Fany, yg udh gw ceritain di atas. Bukan cuma cengcengan, kayanya sering smsan deh nih anak dua hahaha. Canda ya deg, fan :D Rusuh, bacot, gabisa diem, tuh ciri-ciri anak diatas. Oiya satu lagi! Gua rasa dia adek kandungnya Mas Pri, tukang jualan minum. Abis tiap hari nyebut mas pri mulu. Kalo ada yg naksir silahkan follow aje di twitter @degaalqurniawan. Emang ada yg naksir? Mungkin aja. *iye fi iyee sori fi -_-

3. Kivlan Ramadhan


Anaknya baik, ini dia nih temennya Dega. Satu sekolah,tp sering banget berantem. Kalo udh berantem liatnya ngeri. Seriusdah. Seenggaknya temen gw yg ini lebih normal drpd yg gw ceritain diatas. Sori fi.... iye fi iyee -_- hahaha. Dia temen pertama yg gw kenal waktu gw mulai les. Yah seperti yg udh gw beberkan sekilas, kita les awalnya cuma bertiga. Gue, Kivlan, Dani. Dan gw liat ini anak yg agak berani speak dikit, hahaha. Setelah kedatangan Luthfie, (baca: dega) anak ini jd makin rusuh. Tapi seenggaknya ga lebih rusuh dari Luthfie.

4. Salsabilla

Baik bgt. Boyish. Yah tomboy lah istilah lainnya. Sekolah di 194. Lebih deket ke Fany drpd ke gue -menurut gue-. Soalnya jujur gue lebih deket ke anak cowoknya hahahaha. Aktif bgt di Facebook. Diantara 4 cewek cuma dia yg bisa bawa motor. Bawa mobil mungkin juga bisa kali haha. Boyish. Asli boyish.

5. Ahadi Satyaguna

Diantara kita semua, nih yg paling pinter. Sering ngajarin, kalo tryout juga suka ngasih contekan. Untuk ukuran cowok, tergolong baik. Tiap les pasti naik sepeda. Hal yg paling mencolok ttg temen gw yg satu ini adalah sendal Cr*cs nya yg udah 2X nyangkut di kursi hahaha. Gatau tuh salahnya apa. Trus baru-baru ini, sendalnya diputusin sama Dega. Oh, ganyangka ya ternyata Dega pacaran sama sandal haha. Whocares? Satya ini sering gw cengcengin ama temen satu sekolahnya, gausah disebut ah namanya biar seru :P oiya lupa. Dia sekolah di 109 JHS. Agak emosian.

KYAAAAHHHH dan itulah tadi beberapa temen di tempat les gw. Yang ga gw ceritain,bukan berarti ga temen sama gue. Cuma ini udh sore brur, ntar keterusan lagi haha. I won't ever forget you all. You are the best friends I ever had. Gatau kapan lagi kita bisa kumpul satu kelas. Gatau kapan lagi gua bisa denger Dega nyebut2 mas pri hahaha. Banyak lagi lah. Terimakasih untuk satu tahun ini. Thankss!!

Sampai jumpa di entri berikutnyaa

1 komentar: