Hey Welcome to Tasya's Blog,enjoy it! Follow my twitter @tashauliap and kinda visit me on soundcloud.com/tashauliap Thankiee!!

Selasa, 24 Desember 2013

Mana Mimpi, Mana Tujuan?

Assalamu'alaikum...
Keren gak sih gue dateng-dateng salam dulu? Hahaha. APAKABARRR SEMUANYAA...
Kangen juga nulis-nulis nggak jelas begini. Lagi liburan sih ini, jadi ya agak-agak ngga ada kerjaan yaaa edit-edit blog deh. Mau menghapus banyak kenangan lama. HEHE. Curhat-curhat dulu yaa..
Kayaknya blog ini bakalan tambah nggak keurus.. Semester depan udah tahun terakhir gue kelas 3 SMA. Ekspektasi gue sih gue bakalan ngga ada waktu main, bahkan waktu tidur pun kurang. Yang gue alamin pas dulu kelas 3 SMP sih gitu, kurang lebih.
Udah kelas 3 SMA, masih bingung gitu sama cita-cita. Nggak bingung-bingung amat sih sebenernya.. gue juga udah punya satu jurusan pasti yang pengen gue tuju. Tapi... sebenarnya jurusan itu bukan jurusan yang bener-bener pengen gue tekunin..
Dari kecil gue pengen jadi dokter. Alhamdulillah pas penjurusan SMA dapetnya IPA, udah cocok gitu deh.. Nyokap juga pengennya gue jadi dokter. Bokap sih ngikut-ngikut aja, asal pas kerja uangnya banyak, katanya. Biar bisa beli Jeep Rubicon.
Tapi...
Kalau boleh gue jujur, sebenernya ada satu cita-cita terdalam dari hati gue yang nggak pernah kesampaian. Gue pengeeeen banget jadi.. Musisi. Iya. Mungkin kedengarannya aneh.. buat orang-orang yang kenal gue. Nyokap gue juga enggak ngebolehin gue jadi musisi, katanya.. yaah macem-macem deh alasannya. Mulai dari..
"Kamu kan gendut nak, mana ada artis itu yang gendut.."
"Musisi itu sementara nak.. Kalau kamu jadi dokter, kamu bisa kerja sampai tua."
"Buat apa nak, kamu sekolah SMA capek-capek ngambil IPA? Kalau ujung-ujungnya kuliahnya ngambil musik dan mau jadi musisi"
Dan yang paling bikin gue jiper, adalah..
"Pokoknya, kalau kamu kuliah tetep pengen ngambil musik, terserah. Yang jelas, mama nggak akan biayain."
JEDAR.
Dari sinilah.. mulai bingung gue jadinya mau ngambil apa. Ya gue tau sih.. misalnya kita kuliah ambil suatu jurusan, nggak menjamin bahwa kita nanti pas gedenya bekerja di hal-hal yang berhubungan dengan jurusan itu..
But.. I think I have a good interest in Music.
But I think I have a good interest to be a doctor, too..
Yah, entahlah. Sampai sekarang gue juga masih minta ditunjukkan yang mana yang baik dan benar sama Allah tiap kali salat. karena cuma Dia yang tahu mana yang terbaik.. untuk gue dan kedua orang tua gue, dan masa depan gue.
Okedeh! Sekarang udah jam 23.50 nih waktu di jam kamar gue. Mau ngelanjutin bikin tugas Agama, terus mau tidur hehe. Bye, people!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar